Rabu, 29 Desember 2010

Justin Bieber Main Film





Justin Bieber akan main film. Tapi sayangnya, film itu masih lama banget keluarnya. Naskahnya saja baru akan dibuat sekitar bulan Juni 2011. 

Kabar bahwa sang pelantun Baby ini akan tampil di layar lebar terkuak gara-gara kontrak yang baru saja ia tanda-tangani. Yup, cowok kelahiran 1 Maret 1994 ini telah menyetujui untuk tur ke 140 tempat bersama promotor AEG Live. Tur itu akan berlangsung selama Juni sampai Desember 2011. Di kontrak tersebut, tertera satu poin yang harus dipenuhi oleh pihak promotor. Yaitu mereka bersedia mendanai pembuatan naskah film yang jalan ceritanya sesuai keinginan Justin. Aha! Ada yang menyebut naskah film, nih. Dari situlah terbongkar keinginan cowok yang jago main musik ini untuk berkecimpung di dunia film.

Tindakan cowok yang memulai awal karirnya sebagai bintang Youtube ini banyak menuai pujian. Karena seperti yang kita ketahui, membuat film itu bukan perkara gampang, apalagi murah. Sehingga meminta bantuan dana dari pihak sang promotor itu dianggap sebagai tindakan pintar. Namun seperti yang kita ketahui, film tersebut masih lama banget keluarnya. Tapi demi Justin, kita rela nungguin, kok. Iya, kan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar